Breaking News
Home / Berita / Peran Ulama dalam Mewujudkan Tri sukses Generasi Muda
dpd ldii tulungagung

Peran Ulama dalam Mewujudkan Tri sukses Generasi Muda

dpd ldii tulungagung

Pada tanggal 6 November 2017 pukul 20.00 sampai 22.00 wib bertempat di Radio Perkasa FM Tulungagung, dapat terselenggara acara interaktif dengan tema Moratorium Pendirian Cafe Karaoke di Kabupaten Tulungagung yang di pandu oleh penyiar Radio Bung Faris. Hadir sebagai narasumber KH. Muchson dari MUI / NU, H. Rahadian ( H. Yik) ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), H. Kemi Durachman, SP. MMA Sekretaris DPD LDII Kabupaten Tulungagung, Ir. Heru dari Dinas Pariwisata Kabupaten Tulungagung, pengurus GMNI, dan pengurus IPPNU.

Pertemuan ini sebagai tindak lanjut “sosialisasi tentang izin usaha dan tempat-tempat hiburan / karaoke” dari Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Tulungagung. Dalam pertemuan ini dibahas tentang perlunya moratorium pendirian Cafe Karaoke oleh Pemerintah Daerah, mengingat keberadaan Cafe Karaoke yang sudah dianggap menjamur di Kabupaten Tulungagung dapat berdampak terhadap sosial masyarakat.

radio josh tulungagung

Dalam kesempatan itu H. Kemi Durachman, SP. MMA Sekretaris DPD LDII Kabupaten Tulungagung menyampaikan bahwa LDII merupakan bagian dari MUI tentunya mendukung apa yg di usulkannya, selain itu Sekretaris DPD LDII tersebut juga menyampaikan tentang perlunya Generasi Penerus Bangsa ini dibekali dengan Tri Sukses Generasi Muda, yaitu : 1. Alim Fakih (berilmu), 2. Berakhlakul karimah, 3. Memiliki keterampilan sehingga terwujud Generasi Penerus Bangsa yang Profesional di bidangnya dan Religius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *